Prediksi Skor Bochum vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Mei 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bochum vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bochum vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Annegret Hilse/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Bochum yang akan menjamu Bayer Leverkusen pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-34 musim 2022-2023 di Vonovia Ruhrstadion pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 20.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bochum vs Bayer Leverkusen.

Preview

Bochum gagal menjauh dari zona bahaya pada hari Sabtu, karena mereka membutuhkan serangan menit ke-94 dari Keven Schlotterbeck untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Hertha Berlin.

Itu mengikuti kemenangan 3-2 yang luar biasa atas Augsburg pada 13 Mei, yang mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka dan menjaga harapan bertahan hidup mereka tetap hidup.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Posisi Bayern Munich Terancam Dortmund Usai Dipermalukan RB Leipzig 1-3

Bochum berada di tempat playoff degradasi yang ditakuti, sejajar dengan Stuttgart yang berada di urutan ke-15, meskipun dengan selisih gol yang jauh lebih lemah.

Sementara itu, Bayer Leverkusen dibiarkan meludah akhir pekan lalu, saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach setelah menyia-nyiakan keunggulan dua gol di babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x