Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Freiburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Mei 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Freiburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Freiburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Arnd Wiegmann/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Eintracht Frankfurt yang akan menjamu Freiburg pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-34 musim 2022-2023 di Deutsche Bank Park pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 20.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Freiburg.

Preview

Eintracht Frankfurt saat ini berada di posisi kedelapan di klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

Eintracht Frankfurt ditahan imbang 2-2 yang mengecewakan oleh FC Schalke 04 di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Posisi Bayern Munich Terancam Dortmund Usai Dipermalukan RB Leipzig 1-3

Di sisi lain SC Freiburg saat ini berada di tempat kelima dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan musim ini.

Freiburg melewati VfL Wolfsburg dengan skor 2-0 pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x