Prediksi Skor Crystal Palace vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Mei 2023, 11:35 WIB
   Prediksi Skor Crystal Palace vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
  Prediksi Skor Crystal Palace vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Boyers/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-38 antara Crystal Palace vs Nottingham Forest akan berlangsung di Selhurst Park pada Minggu, 28 Mei 2023 malam hari pukul 22.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Nottingham Forest.

Preview

Crystal Palace mengakhiri dua kekalahan tandang berturut-turut Sabtu lalu ketika mereka menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Fulham di Craven Cottage.

Tim asuhan Roy Hodgson sekarang kembali ke rumah, di mana mereka telah memenangkan semua kecuali satu dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Everton pada 22 April menjadi pengecualian.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Chelses 4-1 Manchester United Mantap Ikut Di Liga Champions Musim Depan

Dengan 44 poin dari 37 pertandingan, Crystal Palace saat ini berada di urutan ke-11 dalam klasemen dan akan berharap untuk finis di atas rival London Chelsea, yang duduk satu poin di bawah mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x