Prediksi Skor Leicester City vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Mei 2023, 12:21 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-38 antara Leicester City vs West Ham United akan berlangsung di King Power Stadium pada Minggu, 28 Mei 2023 malam hari pukul 22.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Leicester City vs West Ham United.

Preview

Leicester City menuju akhir pekan di zona degradasi, dua poin dari zona aman, dan membutuhkan kemenangan untuk memiliki peluang putaran akhir.

Leicester City dibiarkan mendekam di zona bahaya saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Newcastle United Senin lalu.

Baca Juga: Bayern Munich Akhirnya Raih Gelar Bundesliga Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas FC Koln

Tim asuhan Dean Smith kini telah menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah dua kali dan mengklaim tiga hasil imbang sejak kemenangan 2-1 April atas Wolverhampton Wanderers.

Leicester City saat ini berada di urutan ke-18 dalam tabel Liga Premier, sejajar dengan 31 poin dengan Leeds United yang berada di urutan ke-19 dan dua poin di belakang Everton dalam posisi aman.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x