Prediksi Skor FC Gronigen vs Sparta Rotterdam Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 28 Mei 2023, 17:48 WIB
Prediksi Skor FC Gronigen vs Sparta Rotterdam  Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Prediksi Skor FC Gronigen vs Sparta Rotterdam Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  /Instagram/@spartarotterdam/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim , laga antara tuan rumah FC Gronigen yang akan menjamu Sparta Rotterdam pada lanjutan Liga Belanda pekan ke-34 musim 2022-2023 di AFAS Stadion pada hari Minggu, 28 Mei 2023 pukul 19.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan Eredivisie, hingga susunan pemain FC Gronigen vs Sparta Rotterdam.

Preview

Groningen dan Sparta Rotterdam menutup laga penutup pada musim Eredivisie 2022-2023 mereka ketika mereka bertemu di Stadion Euroborg pada hari Minggu waktu setempat.

Bagi kedua belah pihak, bentrokan akhir pekan ini tidak lebih dari karet mati, karena tuan rumah yang sudah terdegradasi akan bermain untuk kebanggaan sementara tim tamu melihat ke depan ke babak playoff kompetisi Eropa.

Baca Juga: Prediksi Skor AZ Alkmaar vs PSV Eidhoven di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

Groningen mendapatkan kekalahan terberat mereka musim ini saat mereka menderita kekalahan 6-0 di tangan tim Vitesse yang merajalela Minggu lalu.

Tim asuhan Dennis van der Ree kini gagal memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, meraih satu hasil imbang dan kalah sembilan kali sejak kemenangan 3-0 Februari atas Excelsior.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x