Hasil Liga Inggris: Manchester United Mantap Di Posisi Ketiga Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas Fulham

- 29 Mei 2023, 04:30 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester United Mantap Di Posisi Ketiga Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas Fulham
Hasil Liga Inggris: Manchester United Mantap Di Posisi Ketiga Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas Fulham /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Dua dol Jadon Sancho dan Bruno Fernandes membawa Manchester United bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan kandang 2-1 atas Fulham pada hari Minggu dan mengakhiri musim Liga Inggris mereka dengan maksimal.

Hasilnya tidak membuat perubahan pada tabel Liga Premier saat Manchester United menyelesaikan musim di tempat ketiga, sementara Fulham berakhir di urutan ke-10 untuk finis paruh atas pertama mereka sejak 2012.

Fulham memimpin pada menit ke-19 ketika Kenny Tete mengatur waktu larinya dengan sempurna untuk menyundul sundulan tiang dekat dari sudut Willian.

Fulham bisa saja unggul dua gol pada menit ke-26 ketika Casemiro melewati Tom Cairney di kotak penalti, tetapi tendangan penalti Aleksandar Mitrovic diselamatkan oleh David de Gea. Itu adalah kehilangan keempat striker Serbia dari titik penalti musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Chelses 4-1 Manchester United Mantap Ikut Di Liga Champions Musim Depan

Manchester United mengambil inisiatif setelah let-off besar-besaran, dengan Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho menembak melebar sebelum tuan rumah dihargai atas ketekunan mereka ketika Sancho menyamakan kedudukan dengan tembakan jarak dekat sederhana untuk mengirim tim ke tingkat istirahat.

Manchester United terus menekan setelah jeda, dengan umpan Fred yang membelah pertahanan membuat Fernandes mencetak gol kemenangan pada menit ke-55 dengan chip yang halus.

Cairney datang dalam beberapa inci untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-76 setelah ia melepaskan upaya melewati mistar gawang, sebelum Wout Weghorst yang tidak ditandai melewatkan kesempatan emas untuk mengakhiri masa pinjamannya di Manchester dengan gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x