Hasil Liga Inggris: Southampton Tahan Imbang Liverpool 4-4, Roberto Firmino Cetak Gol Perpisahan

- 29 Mei 2023, 05:28 WIB
Hasil Liga Inggris: Southampton Tahan Imbang Liverpool 4-4, Roberto Firmino Cetak Gol Perpisahan
Hasil Liga Inggris: Southampton Tahan Imbang Liverpool 4-4, Roberto Firmino Cetak Gol Perpisahan /REUTERS/Peter Nicholls/

Cianjurpedia.com – Roberto Firmino menyumbang gol perpisahan pada laga terakhir membawa Liverpool bermain imbang 4-4 atas Southampton yang terdegradasi pada lanjutan Liga Inggris hari Minggu, 29 Mei 2023 WIB.

Roberto Firmino mencetak gol untuk membawa Liverpool unggul 2-0 pada menit ke-14 setelah Diogo Jota mencetak gol pembuka ke gawang tim tamu.

Tapi Southampton mampu comeback yang luar biasa dengan James Ward-Prowse dan Kamaldeen Sulemana menyamakan kedudukan untuk tuan rumah sebelum interval.

Sulemana mencetak gol lagi di awal babak kedua setelah berlari dan menyelesaikan dan Adam Armstrong memanfaatkan umpan longgar oleh Jordan Henderson untuk menjadikannya 4-2 ketika Southampton tampak setidaknya menandatangani 11 tahun mereka tinggal di papan atas dengan beberapa sorakan terlambat untuk para penggemar mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Mantap Di Posisi Ketiga Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas Fulham

Tapi Liverpool, yang harus puas dengan sepak bola Liga Europa musim depan setelah menyelesaikan kampanye mengecewakan di urutan kelima, bangkit dan mencetak dua gol dalam satu menit.

Cody Gakpo menyentuh umpan silang rendah Trent Alexander-Arnold dan kemudian Mohamed Salah bermain di Jota untuk penyelesaian yang luar biasa.

Liverpool memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 11 pertandingan dan Salah hampir memenangkannya untuk timnya dengan lob luhur tetapi usahanya membentur kayu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x