Anthony Martial Dipastikan Absen Saat Manchester United Hadapi Manchester City Di Final Piala FA

- 31 Mei 2023, 18:39 WIB
Anthony Martial Dipastikan Absen Saat Manchester United Hadapi Manchester City Di Final Piala FA
Anthony Martial Dipastikan Absen Saat Manchester United Hadapi Manchester City Di Final Piala FA /REUTERS/Molly Darlington./File Photo/

Cianjurpedia.com – Penyerang Manchester United asal Belanda, Anthony Martial dipastikan akan absen di final Piala FA Sabtu melawan rival lokal Manchester City.

Dilansir Sportmole, Anthony Martial mengalami cedera hamstring di akhir pertandingan saat mereka menang 2-1 atas Fulham di pertandingan terakhir musim Liga Premier pada hari Minggu.

Situs resmi klub sejak itu mengumumkan bahwa pemain Prancis itu tidak akan berperan dalam acara pameran pada akhir pekan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Mantap Di Posisi Ketiga Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas Fulham

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Chelses 4-1 Manchester United Mantap Ikut Di Liga Champions Musim Depan

Itu berarti lebih banyak frustrasi bagi pemain berusia 27 tahun yang telah melewatkan sebagian besar tahun 2023, dan absen untuk kemenangan final Piala EFL Man United atas Newcastle United pada Februari.

Sejak kembali dari cedera otot itu, Martial telah memulai hanya delapan kali, masuk sebagai pemain pengganti dalam tujuh pertandingan, dan ia mengalami cedera terakhirnya setelah masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-67 pada hari Minggu.

Absennya Antony Martial juga berarti dia sekarang akan gagal mencapai angka ganda untuk gol untuk musim ketiga berturut-turut, dengan pemain depan hanya sembilan untuk kampanye di semua kompetisi.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x