Chelsea Pertimbangkan Obral 15 Pemain Musim Panas Ini?

- 31 Mei 2023, 19:01 WIB
Chelsea Pertimbangkan Obral 15 Pemain Musim Panas Ini?
Chelsea Pertimbangkan Obral 15 Pemain Musim Panas Ini? /Reuters/Stephane Mahe/

   

Cianjurpedia.com – Chelsea dilaporkan mempertimbangkan untuk mengurangi skuad mereka sebanyak 15 pemain selama musim panas.

Melansir Sportsmole, sebagai hasil dari dua jendela transfer yang kacau di bawah Todd Boehly dan Clearlake Capital, Chelsea memiliki skuad tim utama yang membengkak yang tidak dapat dikelola untuk Graham Potter dan Frank Lampard musim ini.

Namun, jajaran senior akan disederhanakan dalam beberapa bulan mendatang, hasil dari Chelsea yang perlu memenuhi kriteria FFP dan kurangnya sepakbola Eropa di kalender.

Baca Juga: Chelsea Akhirnya Mencapai Kesepakatan Untuk Mauricio Pochettino Menjadi Manajer

Mauricio Pochettino, yang dikonfirmasi sebagai pelatih kepala baru pada hari Senin, juga telah menjelaskan bahwa ia ingin bekerja dengan kelompok yang lebih kecil sejak ia secara resmi mengambil alih pada 1 Juli.

Selama 24 jam terakhir, telah diklaim bahwa Pierre Emerick Aubameyang akan diizinkan meninggalkan Stamford Bridge, sementara presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo telah mengungkapkan bahwa Chelsea telah memberitahunya bahwa mereka tidak akan berusaha untuk mempertahankan pemain pinjaman Joao Felix.

Menurut Daily Mail, duo itu termasuk dalam daftar 15 pemain yang akan diobral Chelsea pada waktunya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Dibawah Frank Lampard Akhirnya Raih Kemenangan Atas 3-1 Bournemouth

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x