Hasil VNL 2023 Volleyball Nations League Putri: Annie Drews Dan Pemain Muda Bawa Amerika Serikat Menang

- 1 Juni 2023, 18:45 WIB
Hasil VNL 2023 Volleyball Nations League Putri: Annie Drews Dan Pemain Muda Bawa Amerika Serikat Menang
Hasil VNL 2023 Volleyball Nations League Putri: Annie Drews Dan Pemain Muda Bawa Amerika Serikat Menang /YouTube/@volleyballworld/tangkaoan layar/

Cianjurpedia.com – Permain veteran Annie Drews sukses membawa para pemain muda saat mampu membawa tim Amerika Serikat meraih kemenangan perdana atas juara Olimpiade Serbia pada laga pool 1 Volleyball Nations League, VNL 2023 yang berlangsung di Antalya, Turki, Kamis dini hari WIB.

Melansir Volleyballworld, pertemuan Pool 1 yang diadakan di Antalya Sports Hall berakhir dengan skor 2-3 (25-20, 19-25, 21-25, 25-21, 15-12) untuk Amerika, yang memberikan dorongan mereka untuk kembali meraih gelari di VNL dengan hasil yang kuat - mereka memenangkan emas pada 2018, 2019 dan 2021 sebelum finis kelima pada 2022.

Salah satu dari tiga juara Olimpiade yang dipilih oleh pelatih kepala Karch Kiraly untuk memimpin daftar pemain muda di minggu pembukaan VNL di Antalya, Annie Drews menerima tanggung jawab dan mencetak 25 poin tertinggi dalam kemenangan Amerika – opposite memiliki 22 smes mematikan, dua ace dan satu blok dalam duel dengan Serbia.

Amerika Serikat memiliki beberapa individu menonjol lainnya dalam kemenangan besar mereka atas Serbia dan di antara mereka adalah rookie berusia 24 tahun di luar pemukul Avery Skinner dan Khalia Lanier, yang masing-masing memberikan 19 dan 16 poin dalam pertandingan VNL pertama mereka.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Volleyball Nations League Putri: Debut Melissa Vargas Bawa Turki Hajar Korea 3-0

Pemain kunci lainnya untuk kemenangan Amerika Serikat adalah middle blocker Brionne Butler, yang mendominasi net dengan delapan blok untuk pergi dengan lima pembunuhan, setter dan kapten Micha Hancock, yang selain menjalankan juga mencetak tiga poin, dan libero Justine Wong-Orantes, yang melakukan pekerjaan yang solid di backcourt.

Dalam hal memblok ada perbedaan besar antara tim karena Amerika menghasilkan 13 pemberhentian menjadi delapan dari Eropa.

Serbia juga lebih baik secara ofensif (67 hingga 61 pembunuhan), tetapi Serbia sedikit lebih produktif dari garis servis (enam ace berbanding lima) dan mendapat lebih banyak poin dari kesalahan lawan (27 berbanding 20).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x