Hasil VNL 2023, Volleyball Nations League Putri: Brasil Raih Kemenangan Perdana, Ana Cristina ‘On Fire’

- 2 Juni 2023, 05:58 WIB
Hasil VNL 2023, Volleyball Nations League Putri: Brasil Raih Kemenangan Perdana, Ana Cristina ‘On Fire’
Hasil VNL 2023, Volleyball Nations League Putri: Brasil Raih Kemenangan Perdana, Ana Cristina ‘On Fire’ /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Brasil akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama mereka di Volleyball Nations League, VNL 2023 setelah pada laga pertama harus mengakui ketangugahan tim China.

Dilansir Volleyballworld, penampilan pemukul luar berusia 19 tahun Ana Cristina de Souza bermain semakin meningkat memberikan kemenangan 3-0 (25-23, 25-23, 25-21) atas Belanda dalam pertandingan Pool 2 terakhir Kamis di Nagoya. Itu adalah kekalahan kedua bagi Belanda, setelah mereka kalah dari Jerman di pertandingan pembuka.

Ana Cristina adalah pencetak gol terbaik pertandingan. Dia melonjak pada tingkat keberhasilan 59% dan menambahkan dua blok pembunuhan dan ace menuju pertandingan tertinggi 23 poin, termasuk pemenang permainan.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Volleyball Nations League Putri: Kejutan China Taklukkan Brasil Lewat Kemenangan Dramatis

Sementara, rekan setimnya di lapangan Julia Bergmann menambahkan 13 poin lagi, sementara lawan Elles Dambrink adalah pemain paling produktif Belanda dengan 12 poin.

Ana Cristina memimpin dengan tujuh poin dalam serangan saat Brasil pulih dari defisit tiga poin dua kali di set pertama dan akhirnya menyelesaikan set dengan tiga poin berturut-turut untuk 25-23.

Belanda menyerbu set kedua dengan skor 3-0, tetapi Brasil bereaksi cepat untuk mengambil kendali.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Volleyball Nations League Putri: Annie Drews Dan Pemain Muda Bawa Amerika Serikat Menang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x