Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League:  Turki Puncaki Klasemen Usai Bungkam Serbia 3-1

- 2 Juni 2023, 08:24 WIB
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League:  Turki Puncaki Klasemen Usai Bungkam Serbia 3-1
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League:  Turki Puncaki Klasemen Usai Bungkam Serbia 3-1 /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim voli putri Turki sukses meraih kemenangan keduanya pada babak penyisihan VNl 2023, Volleyball Nations League putri pool 1 usai membungkam tim voli Serbia pada lanjutan laga pada hari Jumat, 2 Juni 2023 dini hari WIB.

Laga kali ini juga menarik karena mengambarkan pertarungan pertama antara pelatih asal Italia Daniele Santarelli mampu mengantar kemenangan dari tim yang sebelumnya pernah dilatihnya Serbia.

Bermain di depan lebih dari 8.000 penggemar di Antalya, para pemain Santarelli bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan 3-1 (24-26, 25-17, 25-15, 25-21) atas juara dunia Serbia dan melanjutkan performa bagus di awal turnamen.

Santarelli melatih Serbia hingga baru-baru ini tahun lalu, ketika ia memimpin mereka meraih gelar dunia kedua mereka, dan dipekerjakan untuk menggantikan Guidetti di pucuk pimpinan Sultans of the Net, dengan rekan senegaranya mengambil rute yang berlawanan dan pergi dari Türkiye ke Serbia pada 2023.

Baca Juga: Hasil VNL 2023, Volleyball Nations League Putri: Brasil Raih Kemenangan Perdana, Ana Cristina ‘On Fire’

Para pelatih juga telah terlibat dalam beberapa pertempuran di level klub, terutama di Liga Champions CEV.

Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League:  Turki Puncaki Klasemen Usai Bungkam Serbia 3-1
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Turki Puncaki Klasemen Usai Bungkam Serbia 3-1

Hubungan antara setter Cansu Özbay dan lawan Melissa Vargas bekerja lagi untuk Turki, dengan lawan berusia 23 tahun meninggalkan lapangan dengan 21 poin (17 pembunuhan, tiga ace, satu blok) atas namanya dalam pertandingan keduanya dengan tim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x