Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Amerika Serikat Menang Dramatis Atas Juara Bertahan Italia

- 3 Juni 2023, 05:45 WIB
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Amerika Serikat Menang Dramatis Atas Juara Bertahan Italia
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Amerika Serikat Menang Dramatis Atas Juara Bertahan Italia /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layarYouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Juara Olimpiade Amerika Serikat selamat dari ujian besar kedua mereka dalam tiga hari pada hari Sabtu dini hari WIB pada lanjutan babak penyisihan pool 1 Volleyball Nations League, VNL 2023 di Antalya, Turki.

Laga dramatis kedua bagi tim Amerika Serikat yang berlangsung pada hari Sabtu,3 Juni 2023 dini hari di Antalya Sports Hall,Turki, Micha Hancock dan kawan-kawan meraih kemenangan 3-2 (25-16, 14-25, 22-25, 25-20, 15-9) atas Italia.

Setter dan kapten tim Micha Hancock menjalankan serangan Amerika dengan cemerlang, setelah kelima pemukul awalnya meninggalkan lapangan dengan lebih dari sepuluh poin. Setter kidal berusia 30 tahun itu juga mencetak beberapa poin sendiri, dengan kill dan blok.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Volleyball Nations League Putri: Annie Drews Dan Pemain Muda Bawa Amerika Serikat Menang

Berada di ujung set Micha Hancock, outside hitter Khalia Lanier (16 poin) dan Veronica Perry Jones (15), middle blocker Dana Rettke (14) dan Asjia O'Neal (11) dan lawan Annie Drews (12) semuanya mencapai dua digit dalam mencetak gol.

Meskipun kalah, Italia memiliki tiga pencetak gol terbanyak dalam pertandingan di seberang Sylvia Nwakalor, yang mencetak 20 poin (17 pembunuhan, tiga blok), dan pemukul luar Loveth Omoruyi dan Myriam Sylla, yang masing-masing menghasilkan 17 dan 16.

Jumlah kesalahan yang dihasilkan oleh Italia terbukti menjadi perbedaan besar dalam pertandingan karena Eropa menyerahkan 31 poin kepada Amerika, yang menghasilkan 22 untuk lawan mereka.

Baca Juga: Hasil VNL 2023, Volleyball Nations League Putri: Sarina Koga Jadi Insipirasi Kemenangan Kedua Jepang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x