Hasil Final Piala FA: Manchester City Raih Gelar Juara Modal The Citizen Rebut ‘Treble’

- 4 Juni 2023, 06:28 WIB
Hasil Final Piala FA: Manchester City Raih Gelar Juara Modal The Citizen Rebut ‘Treble’
Hasil Final Piala FA: Manchester City Raih Gelar Juara Modal The Citizen Rebut ‘Treble’ /Reuters/Paul Childsa/

 

Cianjurpedia.com – Lewat dua gol Ilkay Gundogan membawa Manchester City meraih kemenangan tipis atas Manchester United sekaligus meraih gelar juara Piala FA pada babak final yang berlangsung di Stadion Wembley Sabtu, 3 Juni 2023 malam WIB.

Gol yang dicetak Ilkay Gundogan juga merupakan hadiah bagi Manchester City sebagai perpisahan dengan timnya karena kontraknya berakhir bulan depan.

Hasilnya membuat tim asuhan Pep Guardiola satu kemenangan lagi dari menyelesaikan treble yang banyak dicari karena pemenang Liga Premier akan menghadapi Inter Milan di final Liga Champions akhir pekan depan.

Ilkay Gundogan yang berusia 32 tahun, yang dua golnya termasuk gol tercepat yang pernah dicetak dalam sejarah final Piala FA ketika ia mencetak gol setelah hanya 12 detik, tidak berkomitmen ketika ditanya tentang masa depannya.

Baca Juga: Guardiola Senang Setelah Manchester City Mampu Patahkan Rekor Buruk Selalu Gagal Ke Semifinal Piala FA

"Sejujurnya, saya tidak perlu hari-hari seperti ini untuk merasa dihargai dan merasa istimewa di klub ini," katanya kepada BBC.

"Saya tahu itu, itu sebabnya saya sudah di sini tujuh tahun dengan semua pasang surut yang saya alami sejauh ini, dan belum ada yang diputuskan. Jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi."

Guardiola juga tidak memiliki jawaban, mengatakan dia "berharap" timnya dapat menandatangani kembali pemain internasional Jerman yang telah dikaitkan dengan beberapa klub lain termasuk AC Milan dan Arsenal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x