Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Turki, Polandia Dan Amerika Serikat Belum Terkalahkan

- 4 Juni 2023, 11:34 WIB
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Turki, Polandia Dan Amerika Serikat Belum Terkalahkan
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Turki, Polandia Dan Amerika Serikat Belum Terkalahkan /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Turki meneruskan tren kemenangan sekaligus menyenangkan penggemar saat mereka mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut mereka pada hari Minggu VNL 2023, Volleyball Nations League putri di Antalya, Turki.

Tim voli putri Turki itu dalam performa terbaiknya di Antalya Sports Hall sekali lagi dan mengalahkan juara bertahan Italia dengan skor 3-0 (25-19, 26-24, 25-19) sekaligus menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan selain Polandia dan Amerika Serikat di Pool 1.

Bermain di VNL 2023 pertamanya dengan Turki, opposite Melissa Vargas sekali lagi menjadi pencetak gol utama tim melawan Italia.

Melissa Vargas itu telah mengumpulkan setidaknya 15 poin di masing-masing dari tiga pertandingan VNL-nya dan mendapatkan nilai tertingginya sejauh ini pada hari Minggu, meninggalkan lapangan dengan 22 poin (20 pembunuhan, dua blok).

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League:  Turki Puncaki Klasemen Usai Bungkam Serbia 3-1

Dia adalah satu-satunya pemain Turki yang mencetak dua digit, sementara middle blocker Kubra Akman dan Zehra Gunes memiliki sembilan dan delapan poin, menggabungkan sembilan blok, dan outside hitter Illkin Aydin menghasilkan delapan lainnya.

Opposite Italia, Sylvia Nwakalor, yang mencetak 17 poin (15 pembunuhan, dua blok), dan pemukul luar Alice Degradi, yang menambahkan 13 (11 pembunuhan, dua blok), adalah pencetak gol terbanyak Italia dalam pertemuan itu.

Turki mengalahkan Italia dalam smesh mematikan (43 banding 38), blok (13 banding delapan) dan poin yang diperoleh dari kesalahan lawan (18 banding 13), sementara lawan mereka mendapat ace terbanyak (tiga banding dua).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x