Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Lewat Permainan Blok Mematikan Brasil Menaklukan Kroasia 3-0

- 4 Juni 2023, 16:25 WIB
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Lewat Permainan Blok Mematikan Brasil Menaklukan Kroasia 3-0
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Lewat Permainan Blok Mematikan Brasil Menaklukan Kroasia 3-0 /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Lewat permainan yang menghasilkan sekira 26 blok yang mematikan Brasil mampu meraih kemenangan ketiganya lewat dengan tiga set langsung atas Kroasia 3-0  (26-24, 25-18, 25-8) pada lanjutan laga VNL 2023, Volleyball Nations League putri di pool 2 Nagoya, Jepang hari Minggu siang WIB.

Laga yang berlansung seru tersebut kembali bintang anyar andalan Brasil Ana Cristina de Souza mampu menjadi pencetak skor terbanyak dengan 22 poin.

Itu adalah kemenangan ketiga Brasil berturut-turut, yang mengangkat mereka ke tempat kedua di klasemen VNL 2023 saat ini sebelum pertandingan tersisa hari itu, dengan rekor menang-kalah 3-1 dan 10 poin. Kroasia, di sisi lain, meninggalkan Jepang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan.

Kedua belah pihak menawarkan kinerja pemblokiran yang solid. Hanya dalam tiga set permainan, Kroasia mencatakan 12 blok mematikan, dengan Ema Strunjak tercatat empat kali, sementara Brasil tercatat 14 dengan sebanyak delapan pemain mereka mendaftarkan poin pemblokiran terhadap nama mereka.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Turki, Polandia Dan Amerika Serikat Belum Terkalahkan

Ana Cristina menyumbang tiga blok mematikan menuju pertandingan yang mengesankan dengan 22 poin.

Ana Cristina mencatat tingkat keberhasilan 55% dalam serangan dan menandatangani kontrak dengan dua dari tujuh ace timnya dalam pertandingan.

Itu adalah pemblokiran Brasil yang akhirnya membuat perbedaan dalam set pertama yang diperjuangkan dengan keras, di mana Kroasia berhasil pulih dari keunggulan empat poin Kroasia pada saat poin 16-12 untuk bahkan memimpin sementara pada 19-18 dan akhirnya mendorong set ke perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x