Klub Arab Saudi Al Ittihad Akan Kontrak Karim Benzema Selama Dua Tahun

- 4 Juni 2023, 20:19 WIB
Klub Arab Saudi Al Ittihad Akan Kontrak Karim Benzema Selama Dua Tahun
Klub Arab Saudi Al Ittihad Akan Kontrak Karim Benzema Selama Dua Tahun /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Klub Pro Arab Saudi, Al Ittihad telah mencapai kesepakatan dengan striker Prancis Karim Benzema untuk mengontraknya dengan kontrak dua tahun, stasiun televisi Al Ekhbariya yang dikelola pemerintah Saudi melaporkan pada hari Minggu waktu setempat.

Dilansir Reuters, Karim Benzema diatur untuk bergabung dengan Al Ittihad sebagai agen bebas setelah Real Madrid mengatakan pada hari sebelumnya bahwa pemain berusia 35 tahun itu akan meninggalkan klub LaLiga setelah 14 tahun yang sarat trofi.

Al Ekhbariya mengatakan ketua dan wakil ketua Al Ittihad berada di Madrid untuk menuntaskan "kesepakatan rekor" dengan Karim Benzema.

Baca Juga: Benzema Resmi Meninggalkan Real Madrid Setelah 14 tahun di Klub Dan Bergabung Klub Al Ittihad

Sebelumnya Stasiun televisi Al Ekhbariya yang dikelola pemerintah Arab Saudi melaporkan bahwa Al Ittihad telah mencapai kesepakatan dengan Benzema dengan kontrak dua tahun, dengan pejabat klub di Madrid untuk menuntaskan "kesepakatan rekor" dengan striker tersebut.

Karim Benzema tampaknya akan tinggal di klub Spanyol selama satu tahun lagi setelah musim 2022-23 di mana ia berjuang dengan cedera dan melewatkan kampanye Piala Dunia Prancis di Qatar karena cedera lain.

Namun, tawaran yang diperkirakan oleh media bernilai lebih dari 100 juta euro ($ 107,05 juta) dari Arab Saudi dilaporkan membuatnya mempertimbangkan kembali masa depannya.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Berharap Trio Karim Benzema, Luca Modric, Toni Kroos Untuk Tetap di Real Madrid

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x