Prediksi Skor Hamburger SV vs VfB Stuttgart Playoff Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Juni 2023, 16:46 WIB
Prediksi Skor Hamburger SV vs VfB Stuttgart Playoff Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Hamburger SV vs VfB Stuttgart Playoff Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@hsv/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head laga antara tuan rumah Hamburger SV yang akan menjamu VfB Stuttgart pada babak playoff atau kualifikasi Liga Jerman (Bundesliga) leg kedua di Volksparkstadion pada hari Selasa, 6 Juni 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Hamburger SV vs VfB Stuttgart.

Preview

Leg pertama di Stuttgart pekan lalu berakhir dengan kemenangan 3-0 bagi tim tamu. Konstantinos Mavropanos, Josha Vagnoman, dan Serhou Guirassy mencetak gol sementara Hamburg melihat Anssi Suhonen diusir keluar lapangan pada menit ke-69. Itu adalah kemenangan terbesar di leg pertama playoff sejak 2009.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Posisi Bayern Munich Terancam Dortmund Usai Dipermalukan RB Leipzig 1-3

Hamburger SV belum dapat kembali ke Bundesliga sejak degradasi pertama mereka dari papan atas pada 2018 dan sekarang mendapati diri mereka tertinggal tiga gol secara agregat.

Karena mereka tidak terkalahkan di kandang di semua kompetisi sejak November, mereka akan berusaha menghasilkan comeback yang luar biasa.

Hanya tiga tim dari 2. Bundesliga telah memenangkan promosi ke papan atas sejak playoff didirikan kembali pada tahun 2008.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x