Keputusan Karim Benzema Pergi dari Real Madrid Mengejutkan Semua orang, kata Carlo Ancelotti

- 5 Juni 2023, 20:44 WIB
Keputusan Karim Benzema dari Real Madrid Mengejutkan Semua orang, kata Carlo Ancelotti
Keputusan Karim Benzema dari Real Madrid Mengejutkan Semua orang, kata Carlo Ancelotti /REUTERS/Juan Medina/

 

Cianjurpedia.com – Keputusan Karim Benzema untuk meninggalkan Real Madrid setelah 14 tahun sarat trofi adalah kejutan, kata manajer Carlo Ancelotti, tetapi bersikeras bahwa pemenang Ballon d'Or telah mendapatkan hak untuk memilih.

Dilansir Reuters, Karim Benzema akan keluar dari Real Madrid sebagai agen bebas di musim penutupan, dengan pemain Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan uang besar ke klub Arab Saudi Al Ittihad.

"Kepergiannya mengejutkan semua orang, tetapi harus dipahami. Itu adalah keputusan menit terakhir," kata Ancelotti kepada wartawan setelah pertandingan Real Madrid melawan Athletic Bilbao.

"Kemarin, dia berlatih secara normal, dan hari ini dia mengambil keputusan ini. Kami telah menerimanya. Saya berbicara dengannya pagi ini, dan dia bilang dia akan pergi, dan saya mengerti.

Baca Juga: Benzema Resmi Meninggalkan Real Madrid Setelah 14 tahun di Klub Dan Bergabung Klub Al Ittihad

"Dia memikirkannya dan keputusannya merupakan bagian dari transisi klub ini, yang berlanjut dan akan berlanjut tahun depan. Kita punya waktu untuk merenungkan apa yang harus kita lakukan. Kami akan memiliki skuad yang kompetitif tahun depan."

Benzema mencetak penalti untuk mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Bilbao pada hari Minggu dalam pertandingan LaLiga terakhirnya di Bernabeu, memastikan mereka finis kedua di klasemen di depan rival lokal Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x