Prediksi Skor Almere City FC vs FC Emmen Playoff Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Berita Tim

- 6 Juni 2023, 15:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Almere City FC vs FC Emmen Playoff Liga Belanda: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Almere City FC vs FC Emmen Playoff Liga Belanda: Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/almerecityfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head laga antara tuan rumah Almere City FC yang akan menjamu FC Emmen pada babak playoff atau kualifikasi Liga Jerman (Eredivisie) leg pertama pada hari Rabu, 7 Juni 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Almere City FC vs FC Emmen.

Preview

Almere City FC dan FC Emmen akan mencari untuk mengambil langkah besar menuju mengamankan tempat terakhir dalam musim Eredivisie 2023-2024 ketika mereka berhadapan di leg pertama final playoff promosi mereka pada hari Rabu dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Belanda: Sah Feyenoord Raih Gelar Juara Liga Ke-16 Walau Sisakan Dua Laga

Almere City FC mengalahkan VVV-Venlo melalui adu penalti di tahap semifinal, sementara FC Emmen terlalu kuat untuk NAC Breda karena mereka mengklaim kemenangan agregat yang nyaman.

FC Emmen berbekal kemenangan rutin 2-0 atas Breda di De Oude Meerdijk pada hari Sabtu untuk melengkapi kemenangan agregat 4-1 atas tim Eerste Divisie.

45 menit babak pertama yang menjemukan, gol babak kedua dari Richairo Zivkovic dan Jasin-Amin Assehnoun menyelesaikan pekerjaan untuk tim asuhan Dick Lukkien.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x