Fajar/Rian Gagal di Babak Pertama Singapore Open 2023, Coach Naga Api: Permainan Mereka Tidak Normal

- 7 Juni 2023, 06:49 WIB
Fajar/Rian kalah dari wakil Inggris dalam Singapore Open 2023.
Fajar/Rian kalah dari wakil Inggris dalam Singapore Open 2023. /Twitter/@INABadminton/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 750 Singapore Open 2023 mulai digelar pada Selasa 6 Juni, hingga Minggu 11 Juni mendatang di  Singapore Indoor Stadium, Singapura. Ganda putra peringkat satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, harus dihadang wakil Inggris pada langkah pertama mereka.

 

Fajar/Rian diungguli oleh Ben Lane/Sean Vendy dalam dua gim langsung 15-21, 18-21 selama 42 menit. Kekalahan ini membuat duo Fajri tersingkir sejak babak awal Singapore Open 2023, mengulangi kesalahan yang sama sejak penampilan mereka di Malaysia Masters dua minggu lalu.

"Kami tentu kecewa dengan kekalahan ini. Sebelumnya kami juga gagal di Malaysia Masters. Di dua turnamen ini performa kami kurang bagus," kata Rian, dikutip dari ANTARA, Selasa 6 Mei 2023.

Fajar mengakui bahwa lawannya kali ini memiliki kesiapan strategi yang sangat baik. Bahkan jika melihat dari strategi mereka, dapat dipastikan bahwa Ben/Sean melakukan persiapan khusus untuk menghadapi duo Indonesia tersebut.

Baca Juga: The Babies Amankan Tiket 16 Besar Malaysia Masters 2023, Fajar/Rian dan Pram Yere Gagal Menyusul

Ben/Sean tampil konsisten dengan strategi bertahan yang rapat. Hal tersebut membuat Fajar/Rian hilang kesabaran, dan justru menjadi celah bagi wakil Inggris tersebut untuk menyerang balik dan meraih poin sebanyak-banyaknya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x