Hasil Jonatan Christie di 32 Besar Singapore Open 2023 Kalah Dari Shi Yu Qi: Bermain Kurang Tenang

- 7 Juni 2023, 06:52 WIB
Hasil Jonatan Christie di 32 Besar Singapore Open 2023 Kalah Dari Shi Yu Qi: Bermain Kurang Tenang
Hasil Jonatan Christie di 32 Besar Singapore Open 2023 Kalah Dari Shi Yu Qi: Bermain Kurang Tenang /Dok. PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 750 Singapore Open 2023 mulai digelar pada Selasa 6 Juni, hingga Minggu 11 Juni mendatang di  Singapore Indoor Stadium, Singapura. Sangat disayangkan, tunggal putra Jonatan Christie harus tersingkir di awal babak pertama usai dihadang oleh Shi Yu Qi.

 

Jojo ditaklukkan wakil China tersebut dalam dua gim langsung 19-21, 12-21 selama 44 menit. Kekalahan tersebut membuatnya gagal menembus 16 besar Singapore Open 2023. Ia pun mengaku tidak puas, dan seharusnya mampu memberikan penampilan yang lebih baik.

"Hasil ini tentu saya tidak puas. Tidak hanya soal kekalahan, tetapi dari segi penampilan juga tidak seperti yang diharapkan. Seharusnya saya bisa lebih baik," kata Jojo, dikutip dari ANTARA, Selasa 6 Juni 2023.

Jojo mengakui bahwa pertandingan yang ia hadapi sangat alot dan membuatnya banyak melakukan kesalahan sendiri. Dampaknya, ia pun bermain kurang tenang sepanjang pertandingan, sehingga sulit mengontrol pukulan.

Baca Juga: Fajar/Rian Gagal di Babak Pertama Singapore Open 2023, Coach Naga Api: Permainan Mereka Tidak Normal

Kesabaran merupakan kunci utama saat harus menghadapi lawan yang penuh kejutan seperti Shi Yu Qi. Namun tampaknya Jojo kurang memanfaatkan peluang baik tersebut.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x