Prediksi Skor Fiorentina vs West Ham United Di Europa Conference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to H

- 7 Juni 2023, 15:54 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Fiorentina vs West Ham United Di Final Europa Conference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Fiorentina vs West Ham United Di Final Europa Conference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ciro De Luca/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak final UEFA Europa Conference League atau Liga Konferensi Eropa UEFA antara Fiorentina vs West Ham United akan berlangsung di Eden Arena di Praha pada Kamis, 8 Juni 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final Liga Konferensi Eropa UEFA, hingga susunan pemain Fiorentina vs West Ham United.

Preview

Liga Konferensi Eropa edisi 2022-23 ditutup dengan final yang menarik minggu ini saat Fiorentina akan menghadapi West Ham United tim asuhan David Moyes di Eden Arena di Praha pada hari Rabu.

West Ham United selesai di tempat ke-14 di klasemen Liga Premier musim ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka selama kampanye mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Konferensi Eropa: West Ham Taklukkan AZ Alkmaar Menunju Lewat Kemenangan Tipis

The Hammers merosot ke kekalahan tipis 2-1 di tangan Leicester City di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Di sisi lain Fiorentina lolos finis di posisi kedelapan di klasemen Serie A dan cukup mengesankan musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x