Rinov/Pitha Satu-satunya Ganda Campuran di 16 Besar Singapore Open 2023, Akan Hadapi Yuta/Arisa

- 8 Juni 2023, 07:42 WIB
Rinov/Pitha Satu-satunya Ganda Campuran di 16 Besar Singapore Open 2023, Akan Hadapi Yuta/Arisa
Rinov/Pitha Satu-satunya Ganda Campuran di 16 Besar Singapore Open 2023, Akan Hadapi Yuta/Arisa /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 750 Singapore Open 2023 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, telah memasuki babak 32 besar hari kedua pada Rabu 7 Juni. Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus melalui perang saudara melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk mendapatkan tiket 16 besar.

 

Meski demikian, Rinov/Pitha mampu bermain maksimal dan mengungguli Praveen/Melati dalam rubber game 21-17, 19-21, 21-16. Atas kemenangan tersebut, Rinov/Pitha pun sukses melenggang ke babak 16 besar Singapore Open 2023.

Selama pertandingan sengit 49 menit tersebut, Rinov mengakui bahwa keputusan linesman atau penjaga garis terasa lebih menguntungkan bagi Rinov/Pitha. Ia pun meminta maaf atas hal tersebut kepada Praveen/Melati.

"Saya juga minta maaf ke Praveen/Melati karena saya merasa lebih diuntungkan oleh beberapa kali keputusan penjaga garis," kata Rinov, dikutip dari ANTARA, Rabu 7 Juni 2023.

Namun Praveen/Melati tak menerima begitu saja kekalahan di gim pertama. Demi meraih kemenangan, mereka pun berusaha keras membalas untuk membalikkan keadaan, dan hasilnya keunggulan 19-21 dari sang lawan.

"Pada gim kedua, ketika berpindah lapangan memang berpengaruh. Kami kalah angin dan kurang siap dengan pola permainan kami sendiri," ujar Rinov menambahkan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x