Mimpi Jadi Kenyataan Gelandang Brighton, Mac Allister Akhirnya Bergabung Dengan Liverpool

- 9 Juni 2023, 05:50 WIB
Mimpi Jadi Kenyataan Gelandang Brighton, Mac Allister Akhirnya Bergabung Dengan Liverpool
Mimpi Jadi Kenyataan Gelandang Brighton, Mac Allister Akhirnya Bergabung Dengan Liverpool /Reuters/Paul Childs/

Cianjurpedia.com – Liverpool akhirnya menandatangani pemain asal Argentina, Alexis Mac Allister dari klub Brighton & Hove Albion dengan kontrak jangka panjang, klub Liga Premier mengatakan pada hari Kamis ketika mereka membangun kembali untuk musim depan setelah musim yang sulit.

Dilansir Reuters, rincian keuangan transfer tidak diungkapkan tetapi media Inggris melaporkan bahwa biaya untuk Alexis Mac Allister adalah 55 juta pound ($ 68,51 juta).

"Rasanya luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, sungguh menakjubkan berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai," kata Mac Allister, 24, dalam sebuah pernyataan.

"Saya ingin berada di (dari) hari pertama pra-musim, jadi bagus bahwa semuanya sudah selesai. Saya menantikan untuk bertemu rekan satu tim saya,”tegas Mac Allister.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Southampton Tahan Imbang Liverpool 4-4, Roberto Firmino Cetak Gol Perpisahan

Mac Allister membantu Brighton lolos ke ajang Liga Eropa untuk pertama kalinya dalam kampanye 2022-23 yang luar biasa, mencetak 10 gol liga dalam 35 penampilan saat mereka finis keenam di Liga Premier.

Pemain berusia 24 tahun, yang menandatangani kontrak baru dengan Brighton pada Oktober, bergabung dengan klub pantai selatan pada Januari 2019 dan dipinjamkan kembali ke mantan tim Argentinos Juniors sebelum melakukan debutnya di Brighton pada Maret 2020.

Dia telah mencetak 20 gol dalam lebih dari 100 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x