Prediksi Skor FC Twente vs Sparta Rotterdam Playoff Eropa Eredivisie: Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 10 Juni 2023, 07:03 WIB
Prediksi Skor FC Twente vs Sparta Rotterdam Playoff Eropa Eredivisie: Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor FC Twente vs Sparta Rotterdam Playoff Eropa Eredivisie: Susunan Pemain dan Kabar Tim /Instagram/@fctwente/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head laga antara tuan rumah FC Twente yang akan menjamu Sparta Rotterdam pada babak playoff playoff Eropa Eredivisie leg kedua di De Grolsch Veste pada hari Minggu, 11 Juni 2023 pukul 23.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak playoff ERopa Eredivisie, hingga susunan pemain FC Twente vs Sparta Rotterdam.

Preview

FC Twente dan Sparta Rotterdam akan kembali bertarung di De Grolsch Veste untuk leg kedua final playoff Eropa Eredivisie mereka pada Minggu sore.

Baca Juga: Hasil Liga Belanda: Sah Feyenoord Raih Gelar Juara Liga Ke-16 Walau Sisakan Dua Laga

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di Rotterdam pada hari Kamis, yang berarti bahwa kita tidak lebih dekat untuk mengetahui klub mana yang akan lolos ke Liga Konferensi Eropa musim depan.

FC Twente berbekal  kekalahan 1-0 di leg pertama, tetapi gol penyeimbang pada menit ke-93 dari Ramiz Zerrouki membuat tim tamu merebut bagian dari rampasan di Stadion Sparta.

Dalam keadilan, Tukkers mendominasi leg pertama, menikmati bagian terbesar dari bola sambil mengumpulkan 20 tembakan, meskipun pasukan Ron Jans gagal memanfaatkan dominasi mereka, karena mereka hanya berhasil tiga upaya tepat sasaran.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x