Hasil VNL 2023 Putra, Volleyball Nations League: Bungkam Tim China 3-0, Italia Teruskan Tren Kemenangan

- 23 Juni 2023, 16:10 WIB
Hasil VNL 2023 Putra, Volleyball Nations League: Bungkam Tim China 3-0, Italia Teruskan Tren Kemenangan
Hasil VNL 2023 Putra, Volleyball Nations League: Bungkam Tim China 3-0, Italia Teruskan Tren Kemenangan /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim putra Italia berhasil menemukan peforma terbaiknya dengan meraih kemenangan keempat berturut-turut pada lanjutan VNL 2023, Volleyball Nations League minggu kedua yang berlangsung di Rotterdam, Belanda.

Italia mampu mendominasi permainan dan mampu membungkam tim China 3-0 (25-13, 25-19, 26-24) . Hasil ini yang menempatkan Yuri Romano dan kawan-kawan di posisi kelima di klasemen sementara VNL 2023 dengan 12 poin sekaligus memperbesar peluang untuk lolos ke babak final.

Italia memulai VNL 2023 dengan kekalahan dari Argentina dan Amerika Serikat, di Ottawa, Kanada, tetapi belum kalah lagi setelah itu, mendapatkan kemenangan melawan Kuba dan Jerman di Kanada.

Selanjutnya memulai musim mereka di minggu kedua VNL 2023 di Pool 3, di Rotterdam, dengan kemenangan melawan Iran dan China – mereka hanya kalah dua set dalam empat pertandingan terakhir.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra, Volleyball Nations League: Duet Leon Dan Kurek Bawa Polandia Menang Dramatis Atas Jerman

Opposite Yuri Romanò, salah satu dari lima juara dunia yang bersama tim di minggu pembukaan VNL  2023 di Ottawa, menjadi  pencetak gol terbanyak dalam laga ini dengan 12 poin, dengan delapan smes mematikan dan empat blok.

Dua rekannya Daniele Lavia dan Simone Anzani juga memberikan kontribusi kuat untuk kemenangan Italia, menambahkan masing-masing 11 poin.

Daniele Lavia tercatat sembilan smes mematikan dan dua blok sementara  Simone Anzani melakukan smes mematikan sebanyak delapan pembunuhan dan tiga blok.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x