Prediksi Skor Changchun Yatai vs Zhejiang Professional di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar

- 12 Juli 2023, 14:10 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Changchun Yatai vs Zhejiang Professional di Liga Supe China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Iustrasi Prediksi Skor Changchun Yatai vs Zhejiang Professional di Liga Supe China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /YouTube@otpotootball/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Changchun Yatai yang akan menjamu Zhejiang Professional pada pertandingan Liga Super China babak ke-16 besar pada hari Rabu, 12 Juli 2023 pukul 18.35 malam hari WIB di Development Area Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Changchun Yatai vs Zhejiang Professional.

Preview

Putaran 16 musim Liga Super China 2023 melihat Changchun Yatai menyambut Zhejiang Professional ke Development Area Stadium pada hari Rabu.

Setelah keduanya menderita kekalahan di pertandingan terakhir masing-masing, tim menuju ke yang satu ini bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final VNL 2023 Putri: Brasil Ditantang China, Turki Tantang Juara Bertahan Italia

Changchun Yatai kalah tipis 2-1 melawan Wuhan Three Towns ketika kedua tim berhadapan di Wuhan Sports Centre pada Sabtu sore.

Tim asuhan Chen Yang tertinggal dari gol pembuka Davidson di pertengahan babak kedua tetapi berhasil menyamakan kedudukan melalui Jinxian Wang, setelah itu Aziz mencetak gol kemenangan dari jarak 12 yard.

Zhejiang Professional menerima kekalahan 1-0 melawan Shanghai Shenhua dalam pertemuan Jumat di Stadion Olimpiade Huizhou.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah