Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dan Indra Sjafri Nonton FIBA World Cup 2023

- 30 Agustus 2023, 09:29 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dan Indra Sjafri Nonton FIBA World Cup 2023
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dan Indra Sjafri Nonton FIBA World Cup 2023 /Ist

Cianjurpedia.com - Laga para bintang bola basket dunia dalam FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Jakarta menjadi magnet bagi para pecinta olahraga bola basket di Tanah Air bahkan dua pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dan Indra Sjafri ikut menonton pertandingan kejuaraan dunia bola basket ini.

Shin Tae Yong dan Indra Sjafri menghadiri perhelatan FIBA World Cup 2023 atas undangan FIBA Central Board Erick Thohir.

Kedua pelatih Tim Nasional Indonesia ini menonton laga antara Kanada vs Latvia, dan mereka mengaku baru pertama kali datang ke sini.

"Ya ini baru pertama kali datang, jadi sangat menantikan pertandingannya. Sebelumnya saya tahu ini (Indonesia Arena) adalah Lapangan G (lapangan sepakbola) tapi lalu diganti venue basket. Sekarang saat sudah jadi, kelihatan sangat baik tujuannya," ucap Shin di sela pertandingan Kanada vs Latvia di ajang FIBA World Cup 2023.

Baca Juga: Makna dan Lirik Lagu Mengenang Bintang dari Film Petualangan Sherina 2, Nostalgia Masa Kecil Penuh Kenangan

Shin mengaku sudah lama tidak menonton pertandingan basket. Semenjak dia menjadi pelatih sepakbola, pelatih asal Korea Selatan ini mengaku fokusnya hanya di sepakbola.

"Jujur, tidak ada waktu untuk menonton basket lagi. Semua waktu saya hanya fokus di sepakbola. Hanya stress di bola saja," imbuhnya.

Meski sudah lama tidak menonton basket dan tidak tahu siapa-siapa saja jagoan di basket, Shin mengaku tetap antusias ingin melihat pertandingan. Rasanya ini seperti hiburan buatnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah