Jadwal Badminton Hong Kong Open 2023 Hari Ini, Kelima Ganda Putra Indonesia akan Bermain di Babak 32 Besar

- 12 September 2023, 07:49 WIB
Jadwal badminton Hong Kong Open 2023 hari ini, ada lima ganda putra dan dua ganda putri.
Jadwal badminton Hong Kong Open 2023 hari ini, ada lima ganda putra dan dua ganda putri. /Instagram @spotvsea/

 

Cianjurpedia.com - Jadwal pertandingan badminton Hong Kong Open 2023 babak pertama dan susunan pemain Indonesia yang akan berlangsung di Changzhou, China, pada hari ini, Selasa 12 September 2023, telah dirilis.

Melansir dari laman BWF, jadwal badminton Hong Kong Open 2023 babak pertama akan dimulai pukul 15.00 WIB. Susunan para pemain Indonesia yang akan bertanding hari ini dapat dilihat di dalam artikel. 

Indonesia menurunkan 17 wakilnya di Hong Kong Open 2023. Namun, untuk babak pertama hari ini, hanya tujuh perwakilan yang akan bermain. Sayangnya, di laga pembuka ini ganda putri harus langsung bertemu.

Pada babak pertama Hong Kong Open 2023, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi langsung menghadapi rekan sesama pelatnas, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sementara itu, lima wakil lainnya yang bermain di babak pertama hari ini dari ganda putra. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kembali melawan Ayato Endo/Yuta Takei dari Jepang.

Sebelumnya pada pekan lalu, keduanya baru saja bertemu di babak 32 besar China Open 2023. Dalam turnamen tersebut, Pram/Yere berhasil memenangkan pertandingan lewat rubber set, dengan skor 22-20, 19-21, 21-17. Ganda putra Indonesia harus lebih waspada, karena pasangan Jepang pasti akan mencoba untuk revans.

Baca Juga: Fakta Menarik China Open Sepanjang Masa, Gelar Juara Ganda Putra Terbanyak Ternyata Diraih oleh Indonesia!

Susunan Pemain Indonesia

Berikut adalah jadwal badminton Hong Kong Open 2023 babak pertama dan susunan pemain Indonesia pada hari ini, Selasa 12 September  2023, seperti dikutip dari laman Instagram PBSI:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah