Prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 4 Oktober 2023, 05:15 WIB
Prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Hea
Prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Hea /Instagram/@royal_antwerp/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup H antara Antwerp vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung di Bosuilstadion pada hari Rabu, 3 Oktober 2023 malam hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Antwerp vs Shakhtar Donetsk.

Preview

Antwerp telah bekerja keras untuk hasil akhir-akhir ini, terutama berjuang untuk menemukan bagian belakang jaring setelah awal yang cerah secara keseluruhan untuk musim mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup A: Arsenal Gilas PSV Eindhoven 4-0 Tandai The Gunner Kembali Nikmati Liga Eropa

Antwerp dikalahkan 5-0 oleh raksasa La Liga Barcelona dalam pertandingan grup pertama mereka bulan lalu dan mungkin beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih besar karena mereka berulang kali diukir oleh rekan-rekan Spanyol mereka.

Antwerp duduk di posisi terbawah di klasemen Grup H dengan nol poin. Mereka sekarang akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan meraih kemenangan Liga Champions pertama mereka minggu ini.

Shakhtar Donetsk telah menikmati kampanye liga yang solid sejauh musim ini dan akan berharap mereka dapat meniru hal yang sama di panggung kontinental.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x