Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 November 2023, 06:43 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris atau Premier League antara Nottingham Forest vs Brighton akan berlangsung di The City Ground pada hari Sabtu, 25 November 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-13, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Brighton.

Preview

Nottingham Forest memasuki jeda internasional di belakang kekalahan 3-2 melawan West Ham United di Stadion London. Pasukan Steve Cooper muncul untuk pertandingan dengan musim semi di langkah mereka setelah mengalahkan calon Eropa Aston Villa 2-0 di City Ground seminggu sebelum itu.

Tapi The Hammers berlari untuk memimpin di awal pertandingan dengan Lucas Paqueta menemukan bagian belakang gawang untuk mereka di menit ketiga. Nottingham Forest merebut keunggulan dari Brighton saat gol dari Taiwo Awoniyi dan Anthony Elanga membantu mereka mengubahnya menjadi 2-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Pertahankan Tren Kemenangan, Mohamed Salah Cetak Dua Gol

Meskipun mereka berada di urutan ke-14 dalam klasemen, rekor kandang Forest membuat bacaan yang bagus. Mereka saat ini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang papan atas berturut-turut.

Sementara itu, lawan mereka Brighton tampaknya telah kehilangan arah setelah awal yang cerah untuk kampanye. Mereka baru-baru ini ditahan imbang 1-1 oleh Sheffield United menjelang jeda internasional.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah