7 Desember Film Horor Malam Para Jahanam Tayang di Bioskop

- 1 Desember 2023, 17:29 WIB
7 Desember Film Horor Malam Para Jahanam Tayang di Bioskop
7 Desember Film Horor Malam Para Jahanam Tayang di Bioskop /Youtube StarvisionPlus

Cianjurpedia.com - Tepat pada 7 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia, film horor terbaru karya anak bangsa bertitel "Malam Para Jahanam" siap ditonton. Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia.

Film “Malam Para Jahanam” berkisah tentang Rendi, Martin dan Siska yang mengantar jenazah kakeknya ke sebuah desa. Namun malang mereka terjebak teror dendam Malam Para Jahanam.

Meski mendapat pertolongan dari Marni dan Dira yang bercerita tentang konflik berdarah antara kelompok Pemuda Rakyat berhaluan komunis dengan kelompok santri pimpinan Kyai Malik di tahun 1965, teror malam para jahanam masih belum lepas dari mereka.

Apakah mereka bisa melewati kutukan tiga malam jahanam mencekam itu?.

Baca Juga: Banjir Promo 12.12 Birthday Sale, Belanja di Shopee Live Diskon Murah 2 Kali Sehari Jam 12 Siang dan 8 Malam

Salin tautan ini di browser kamu untuk melihat trailer horornya, https://www.youtube.com/watch?v=wY4ku99GsN8.

Kata mereka:

“Melalui karakter Rendi, Martin, Siska, Marni dan Dira, penonton akan diajak untuk mengetahui bagaimana sebuah peristiwa kelam nan berdarah ada di sebuah desa yang terus menghantui. Amarah dan dendam yang berulang menghancurkan di malam-malam penuh kekejian. Dengan kemasan horor sejarah, semoga ini juga menjadi sajian menarik penonton Indonesia,” kata produser “Malam Para Jahanam” Chand Parwez Servia dalam keterangan persnya kepada awak media Kamis, 30 November 2023 di Jakarta.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x