Prediksi Skor Bournemouth vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Desember 2023, 05:53 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /MOLLY DARLINGTON/REUTERS

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris atau Premier League antara Bournemouth vs Luton Town akan berlangsung di Vitality Stadium pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain Bournemouth vs Luton Town.

Preview

Bournemouth tercatat tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, mencatat empat kemenangan. Mereka menciptakan sejarah pekan lalu, mencatat kemenangan tandang pertama mereka atas Manchester United. Gol dari Dominic Solanke, Marcos Senesi, dan Philip Billing membantu mereka mencatatkan kemenangan 3-0 yang nyaman.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Luton Town telah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut di Liga Premier dan jatuh ke kekalahan kandang 2-1 dari juara bertahan Manchester City pekan lalu.

Elijah Adebayo memecah kebuntuan di waktu tambahan babak pertama tetapi Manchester City mencatat kemenangan comeback dengan Bernardo Silva dan Jack Grealish mencetak gol tiga menit terpisah di babak kedua.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah