Prediksi Skor Preston North End vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Desember 2023, 08:32 WIB
Prediksi Skor Preston North End vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Preston North End vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@pnefofficial/tangkaoan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-24  EFL Championship musim 2023-2024 antara Preston North End vs Leeds United akan berlangsung di Deepdale pada hari Selasa, 26 Desember 2023 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Preston North End vs Leeds United.

Preview

Preston North End berbekal kekalahan beruntun dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan tandang 2-1 dari Swansea City pada hari Jumat.

Liam Millar menyamakan kedudukan untuk mereka pada menit ke-67 tetapi Jamie Paterson mengantongi pemenang pertandingan di menit kelima injury time untuk melengkapi dua golnya dan membantu Swansea meraih kemenangan kesembilan mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Leeds United kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan pada hari Sabtu, mendaftarkan kemenangan 4-0 yang nyaman atas Ipswich Town yang berada di posisi kedua. Crysencio Summerville mencetak gol keempatnya bulan ini dalam kemenangan itu sementara Joël Piroe kembali ke jalur mencetak gol setelah empat pertandingan.

Leeds United berhasil mempertahankan posisi ketiga mereka di klasemen liga setelah kemenangan itu, meskipun mereka memiliki 45 poin atas nama mereka, sama dengan Southampton yang berada di posisi keempat.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah