Prediksi Skor Uzbekistan vs Thailand di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 29 Januari 2024, 06:06 WIB
Prediksi Skor Uzbekistan vs Thailand di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Uzbekistan vs Thailand di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /YpuTube/AFCAsianCup/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Uzbekistan vs Thailand pada babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar di Al Janoub Stadium pada hari Senin, 29 Januari 2024 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar, hingga susunan pemain Uzbekistan vs Thailand.

Preview

Dengan lima poin dalam tiga pertandingan grup, Uzbekistan finis kedua di Grup B. Memulai kampanye mereka dengan kebuntuan tanpa gol ke Suriah, White Wolves mengalahkan India 3-0 di pertandingan berikutnya dan kemudian menahan Australia dengan hasil imbang 1-1 pada matchday ketiga.

Untuk keenam kalinya berturut-turut, tim Asia Tengah berhasil mencapai babak sistem gugur kompetisi dan akan bersemangat untuk melanjutkan perjalanan mereka dengan mengatasi Thailand.

Baca Juga: Jadwal ANTV hari ini Senin 29 Januari 2024: Ada Shiva, Mega Bollywood Raees, Takdir Lonceng Cinta

The War Elephants juga mengoleksi lima poin di Grup F untuk finis kedua. Kemenangan 2-0 atas Kirgistan di pertandingan pembuka mereka diikuti oleh hasil imbang 0-0 dengan Oman dan kemudian kebuntuan tanpa gol lainnya dengan Arab Saudi pada matchday ketiga.

Setelah tersingkir di babak grup selama lima edisi berturut-turut, Thailand kini masuk ke babak sistem gugur untuk penampilan kedua berturut-turut.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x