Raphael Varane Resmi Tinggalkan Manchester United Akhir Musim

- 14 Mei 2024, 20:08 WIB
Ilustrasi Raphael Varane Resmi Tinggalkan Manchester United Akhir Musim
Ilustrasi Raphael Varane Resmi Tinggalkan Manchester United Akhir Musim /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Bek tengah Raphael Varane resmi akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim setelah tiga tahun di klub Liga Premier, kata pemain internasional Prancis itu pada hari Selasa.

Varane yang bergabung dengan Manchester United pada 2021 setelah 10 tahun di Real Madrid. Varane telah membuat 67 penampilan liga untuk tim Inggris dan membantu mereka memenangkan Piala Liga pada 2023.

"Sudah beberapa tahun yang luar biasa bermain untuk klub spesial ini dan mengenakan kaos itu," kata Varane dalam sebuah video di media sosial.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Sundulan Varane Bawa Manchester United Menang 1-0 Atas Wolves Di Laga Perdana

Cedera otot telah membuat Varane absen sejak April tetapi ia berharap bisa tersedia lagi sebelum United mengakhiri musim mereka di final Piala FA melawan Manchester City pada 25 Mei.

"Semua orang di United berterima kasih kepada Rapha atas jasanya dan berharap dia baik untuk masa depan," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

Manchester United yang berada di posisi kedelapan memainkan pertandingan kandang terakhir mereka musim ini pada hari Rabu melawan Newcastle United.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Permalukan Manchester United 1-0, Arsenal Kembali Ke Puncak Klasemen

"Sampai jumpa di Old Trafford untuk mengucapkan selamat tinggal pada pertandingan terakhir di kandang musim ini dan itu pasti akan menjadi hari yang emosional bagi saya," tambah Varane.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah