SIARAN LANGSUNG, Link Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina Saksikan Malam Hari Ini

- 11 Juni 2024, 18:00 WIB
SIARAN LANGSUNG, Link Streaming Piala Asia U 23 Qatar vs Indonesia Saksikan Malam Hari Ini
SIARAN LANGSUNG, Link Streaming Piala Asia U 23 Qatar vs Indonesia Saksikan Malam Hari Ini /Adinda Lubis/Dok. PSSI

Cianjurpedia.com –  Saksikan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia hari ini sudah memasuki pertandingan terakhir dan menentukan nasib tuan rumah Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina di Grup F.

Kali ada jadwal siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F pada hari Selasa, 11 Juni 2024 akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Filipina.

Jadwal link live streaming laga pamungkas Timnas Indonesia vs Filipina yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 19.30 WIB melalui tv Indonesia, SCTV dan Vidio.

Timnas Indonesia berbekal ke pertandingan ini berbekal kekalahan 0-2 dari tim tamu Irak yang sudah memastikan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen VNL 2024: Brasil Putus Rekor Tidak Terkalahkan Polandia, Turki Catat Sejarah

Kekalahan tersebut bagi tim asuhan Shin Tae Yong wajib untuk memenangkan laga terakhir ini untuk lolos otomatis mendampangi Irak ke babak selanjutnya sebagai runner up. Jika gagal kemungkinan untuk lolos akan berat jika Vietnam mampu mengalahkan Irak.

Sementara itu, Timnas Fiipina yang saat ini berada di posisi juru kunci akan memberikan perlawanan yang pastinya maksimal guna menyulitkan Rizky Ridho untuk meraih kemenangan. Laga sebelumnya Timnas Filipina mampu memberikan tekanan pada Vietnam walau akhirnya kalah dengan skor 2-3

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina

Berikut link live streaming pertandingan Kualfikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Filipina bisa anda saksikan melalui Indosiar, SCTV, dan Vidio.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah