Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Lille vs Slavia Praha Babak Play off Liga Champions

- 20 Agustus 2024, 04:45 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Lille vs Slavia Praha Babak Play off Liga Champions
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Lille vs Slavia Praha Babak Play off Liga Champions /REUTERS/Stephanie Lecocq/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak play off leg 1 antara Lille vs Slavia Praha akan berlangsung di Stade du Hainaut pada hari Rabu, 21 Agustus 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak ketiga kualifikasi leg 2 Liga Champions, hingga susunan pemain Lille vs Slavia Praha.

Preview Lille vs Slavia Praha

Memimpin dengan satu gol dari leg pertama di Prancis, Lille bertandang ke markas Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu pekan lalu, dan banyak ketidaksenangan Jose Mourinho yang jelas mereka lolos di akhir perpanjangan waktu.

Les Dogues maju dengan skor agregat 3-2 berkat gol kemenangan dramatis Jonathan David pada menit ke-118, yang mengamankan satu tiket di babak playoff Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Union SG vs Slavia Praha Babak Kualifikasi Liga Champions

Tim asuhan Jindrich Trpisovsky saat ini akan berharap untuk bernasib jauh lebih baik kali ini, setelah tampil mengesankan di Eropa tahun lalu dan kemudian dikalahkan tipis untuk gelar Ceko oleh rival sekota Sparta Praha untuk musim kedua berturut-turut.

Hadiah hiburan Slavia adalah tempat di kualifikasi Liga Champions, dan kemenangan dalam pertandingan pembukaan mereka hampir dibungkus dengan kemenangan 3-1 di leg pertama atas Union Saint-Gilloise di babak ketiga.

Head to Head Lille vs Slavia Praha

Lille belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan Slavia Praha di panggung Eropa dan perlu beradaptasi dengan lawan baru minggu ini.

Slavia Praha menyelesaikan kampanye liga 2023-24 mereka dengan total 85 poin dari 25 pertandingan mereka di kompetisi dan melewatkan gelar liga dengan selisih hanya dua poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Trending

Berita Pilgub