Prediksi Skor Sunderland vs Burnley di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Agustus 2024, 05:55 WIB
Prediksi Skor Sunderland vs Burnley di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Sunderland vs Burnley di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ketiga EFL Championship musim 2024-2025 antara Sunderland vs Burnley akan berlangsung di Stadium of Light pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan pekan ketiga EFL Championship, hingga susunan pemain Sunderland vs Burnley.

Preview Sunderland vs Burnley

Scott Parker mungkin hanya dua pertandingan dalam masa pemerintahannya di Burnley tetapi dia telah memenangkan hati para pendukung yang memiliki keraguan tentang pengangkatannya.

The Clarets telah menang melawan Luton Town dan Cardiff City, dengan luar biasa mencetak sembilan gol dalam 180 menit pembukaan mereka musim ini.

Baca Juga: Jadwal MOJI TV Sabtu, 17 Agustus 2024 Ada Live SEA V League Men 2024, Premier League dan Tercyduk

Seperti basis penggemar Burnley, pendukung Sunderland akan terbagi atas kualitas yang tidak diketahui dalam Regis Le Bris yang dibawa sebagai bos baru klub.

Namun, pemain Prancis itu telah memberikan awal yang sempurna yang tak terduga untuk kampanye kasta kedua, pertama kali menyaksikan Black Cats mencatatkan kesuksesan 2-0 di Cardiff City.

Head to Head Sunderland vs Burnley

Dengan 47 kemenangan dari 118 pertemuan terakhir, Sunderland membanggakan rekor superior dalam pertandingan tersebut.

Burnley telah meraih 39 kemenangan dalam periode itu sejak pertemuan pertama mereka pada tahun 1890, sementara rampasan telah dibagikan pada 32 kesempatan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Trending

Berita Pilgub