Prediksi Skor Stoke City vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Agustus 2024, 06:00 WIB
Prediksi Skor Stoke City vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Stoke City vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Andrew Boyers/Reuters/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ketiga EFL Championship musim 2024-2025 antara Stoke City vs West Brom akan berlangsung di Bet365 Stadium pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan pekan ketiga EFL Championship, hingga susunan pemain Stoke City vs West Brom.

Preview Stoke City vs West Brom

Stoke City terjatuh kembali Sabtu lalu ketika mereka menderita kekalahan 3-0 melawan Watford di Vicarage Road.

Sebelum itu, pasukan Steven Schumacher mengamankan kemenangan 1-0 atas Coventry dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan mereka pada 10 Agustus, tiga hari sebelum mengalahkan Carlisle United 2-0.

Baca Juga: Jadwal MOJI TV Sabtu, 17 Agustus 2024 Ada Live SEA V League Men 2024, Premier League dan Tercyduk

Di tempat lain, West Brom gagal kembali ke jalur kemenangan saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Leeds United di Hawthorns akhir pekan lalu.

West Brom berbeka kekalahan atas klub kasta kedua League Two 2-1  atas Fleetwood Town pada ajang EFL Cup pada 13 Agustus 2024 yang lalu.

Head to Head Stoke City vs West Brom

Dengan 65 kemenangan dari 155 pertemuan terakhir antara dua rival lama, Stoke City membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini.

West Bromwich Albion telah meraih 51 kemenangan sejak pertemuan pertama mereka pada Januari 1888, sementara hasil imbang dibagikan pada 39 kesempatan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Trending

Berita Pilgub