Bocoran Episode 1 Business Proposal, Pertemuan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu dalam Kencan Buta yang Kacau

28 Februari 2022, 13:49 WIB
Bocoran Episode 1 Business Proposal, Pertemuan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu dalam Kencan Buta yang Kacau /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama "Business Proposal" baru saja merilis foto-foto stills cut untuk episode 1 yang akan tayang pada Senin 28 Februari 2022, malam ini.

Dengan pemutaran perdana yang hanya beberapa jam lagi, drama ini membagikan sekilas momen kacau ketika Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) bertemu dalam sebuah kencan buta.

Bocoran Episode 1 Business Proposal Dok. Soompi

Dalam salah satu foto memperlihatkan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu yang saling berhadapan di sebuah tempat yang mewah. 

Baca Juga: Episode Perdana Business Proposal Tayang Malam Ini, Jangan Lewatkan Tranformasi Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong

Kang Tae Mu tidak punya pilihan selain muncul dalam kencan buta karena kakeknya Kang Da Goo (Lee Deok Hwa), yang bersikeras agar dia menikah, dan dia terlihat seperti sedang menghadiri pertemuan bisnis. 

Di sisi lain, Shin Ha Ri muncul untuk merusak kencan buta atas nama Jin Young Seo (Seol In Ah), sahabatnya. Dia berpakaian dengan cara yang berbeda dari dirinya yang biasanya, dan dia tampaknya bertekad untuk merusak suasana.

Namun, Shin Ha Ri mengalami masalah yang tidak terduga saat dia menyadari bahwa teman kencannya tidak lain adalah CEO di kantor tempatnya bekerja. Dia terlihat kaget dan bingung dengan situasi yang tidak terduga.

Baca Juga: SBS Rilis Foto-Foto Terbaru Ahn Hyo Seop untuk Karakter Kang Tae Mu di Business Proposal

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi

Tags

Terkini

Terpopuler