2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS Akan Hadirkan Berbagai Kolaborasi Unik antara NCT, aespa, SHINee, dll

- 23 Desember 2021, 16:14 WIB
2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS Akan Hadirkan Berbagai Kolaborasi Baru antara NCT, aespa, SHINee, dll
2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS Akan Hadirkan Berbagai Kolaborasi Baru antara NCT, aespa, SHINee, dll /Soompi

 

Cianjurpedia.com - 2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS akan menghadirkan kolaborasi unik yang hanya dapat ditemukan di SMTOWN.

Dirilis dari laman SM Entertainment, melalui berbagai situs musik pada 27 Desember 2021, 2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS akan berisi lagu utama ganda 'Hope from KWANGYA' dan 'Dreams Come True', serta kombinasi unik dari lagu-lagu kolaborasi. 

Kolaborasi unik yang ada dalam album 2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS diantaranya ada 'Ordinary Day', kolaborasi antara 'New ballad unit' Kyuhyun Super Junior, ONEW SHINee dan Taeil NCT.

Ordinary Day mengungkapkan cinta yang mendalam untuk kekasih, teman, dan keluarga yang selalu berada di sisi Anda sepanjang musim ketika Anda menyadari bahwa setiap hari adalah istimewa dan berharga lagi. Liriknya mengesankan.

Baca Juga: SM Rilis 10 Lagu yang Ada di SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS, Nantikan Kolaborasi TVXQ! dan SUPER JUNIOR

Selain itu, 'ZOO', sebuah lagu hip-hop dengan gaya bebas dan individual yang impresif oleh ​​Taeyong NCT, Jeno, Hedery, YANGYANG, dan Giselle aespa sari 'Rap unit', juga diharapkan dapat menghadirkan pesona yang berbeda dengan mengangkat panas dengan synth yang unik dan tempo beat yang cepat.

Selain itu, 'Snow Dream 2021' yang dinyanyikan oleh Red Velvet Yeri, NCT Haechan, Chenle, Jisung, dan Ningning aespa, yang tergabung dalam 'SM maknae line'.

Baca Juga: Konser Online SMTOWN LIVE 2022 Dapat Disaksikan di RCTI+, VISION+, Vidio, TRANS TV Mulai 1 Januari 2022

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: SM Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x