Prediksi Skor Newcastle United vs Sheffield United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Previe

- 27 April 2024, 05:44 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs Sheffield United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Iustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs Sheffield United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-35  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Newcastle United vs Sheffield United akan berlangsung di St. James' Park pada hari Minggu, 28 April 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Newcastle United vs Sheffield United.

Preview

Newcastle United saat ini berada di posisi tujuh klasemen Liga Premier dengan mengoleksi 50 poin dari 34 pertandingan.

Newcastle United datang ke pertandingan ini berbekal hasil negatif dimana pekan lalu The Magpies harus mengakui kekalahan 2-0 dari Crystal Palace.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Di sisi lain, Sheffield United  yang sudah dipastikan terdegdasi di musim depan berusah keras bermain semaksimal mungkin di sisa laga.

Saat ini Sheffield United berada di posisi juru kunci dalam klasemen Liga dengan mengoleksi 16 poin dari 34 pertandingn. Tim tamu berbekal kekalahan  tim tuan rumah Manchester United 2-4 pada pekan lalu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x