Rating Snowdrop Menuju Episode Akhir Agak Menurun, Tapi Selalu Trending di Twitter

- 30 Januari 2022, 09:42 WIB
Rating Snowdrop Menuju Episode Akhir Agak Menurun, Tapi Selalu Trending di Twitter
Rating Snowdrop Menuju Episode Akhir Agak Menurun, Tapi Selalu Trending di Twitter /Soompi

 

Cianjurpedia.com - Snowdrop, drama di JTBC tetap relatif stabil menjelang seri terakhirnya. Namun, serial yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini selalu trending di Twitter

Melansir Soompi, pada Sabtu 29 Januari 2022, peringkat pemirsa untuk drama turun drastis. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Snowdrop" mencetak rating nasional rata-rata 2,7 persen.

Rating Snowdrop episode ini menandai sedikit penurunan dari episode drama minggu lalu, tetapi meningkat dari episode Sabtu sebelumnya (ketika ratingnya biasanya lebih rendah dari episode sebelumnya, pada hari Minggu).

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Cemburu Pada Jung Hae In yang Jadi Lawan Main Jisoo di Snowdrop, Sampai Pasang Wajah Cemberut

Sementara, MBC "Tracer" mencetak rating nasional rata-rata 7,6 persen, sementara "Through the Darkness" yang mengudara di slot waktu yang sama turun ke peringkat rata-rata 6,9 persen.

Lalu, "Uncle" dari TV Chosun tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 8,4 persen, dan "Bulgasal" tvN memperoleh rata-rata nasional 3,6 persen untuk malam itu.

Terakhir, "Young Lady and Gentleman" dari KBS 2TV melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton yang mengudara di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan peringkat nasional rata-rata 32,0 persen.

Dua episode terakhir “Snowdrop” akan tayang bersama pada Senin 31 Januari mulai pukul 22.00 KST.***

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x