Prediksi Skor Heerenveen vs PSV Eindhoven di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 April 2024, 05:00 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Heerenveen vs PSV Eindhoven di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Heerenveen vs PSV Eindhoven di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Fabio Silva REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Heerenveen vs PSV Eindhoven pada lanjutan Liga Belanda atau Eredivisie pekan ke-31 musim 2023-2024 di Abe Lenstra Stadion pada hari Kamis, 25 April 2024 pukul 23.45 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan Eredivisie, hingga susunan pemain Heerenveen vs PSV Eindhoven.

Preview

Pasukan Peter Bosz menuju pertandingan tak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan tuan rumah sejak September 2017 dan akan berusaha memperpanjang tugas tujuh tahun ini.

Heerenveen kembali ke jalur kemenangan ketika mereka mengalahkan Heracles Almelo 2-0 di Stadion Erve Asito.

Baca Juga: Aston Villa Resmi Memperpanjang Kontrak Unai Emery Hingga 2027

Sebelum itu, pasukan Kees Van Wonderen berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, kalah tiga kali dan mengklaim dua hasil imbang sejak mengalahkan PEC Zwolle 2-0 pada 3 Maret.

Dengan 36 poin dari 30 pertandingan, Heerenveen saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel Eredivisie, terpaut enam poin dari tempat playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Di sisi lain, PSV Eindhoven tampil dengan kualitas terbaik saat mereka mengalahkan Vitesse 6-0 di Philips Stadion terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x