15.000 K-ARMY Menonton BTS Permission To Dance On Stage Seoul dengan Tertib,Konser Dilanjutkan Tanggal 12 & 13

- 10 Maret 2022, 22:12 WIB
Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul Hari Kamis 10 Maret 2022
Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul Hari Kamis 10 Maret 2022 /Twitter.com/@bts_bighit

Cianjurpedia.com - BTS baru saja menyelesaikan konser "Permission To Dance On Stage Seoul" di Stadion Olimpiade Jamsil, Seoul pada Kamis 10 Maret 2022 malam.

15.000 ARMY datang untuk menonton konser offline pertama BTS dalam dua setengah tahun terakhir. Sementara puluhan ribu lainnya menyaksikan lewat streaming online di Weverse.

Sesuai yang membuat penonton berteriak selama konser berlangsung, ARMY yang datang langsung ke arena mengapresiasi BTS dengan memuji tangan dan bertepuk tangan dengan cara yang tertib.

Baca Juga: Penonton Konser Permission To Dance on Stage Seoul Dilarang Teriak Selama Acara, K-ARMY Semoga Kuat!

Dua LED besar di tengah dan empat LED kecil di kiri dan kanan dipasang agar penonton merasa lebih dekat dengan BTS di atas panggung. Selain itu, LED fleksibel yang dapat dipindahkan dan dapat diubah ke atas - ke bawah serta bolak-balik, dipasang di tengah untuk menonjolkan semangat setiap lagu.

Daftar set lagu juga berbeda dengan konser terakhir di LA, BTS menyiapkan lagu yang belum pernah ditampilkan dalam konser-konser offline sebelumnya.

Dalam konser "Permission To Dance On Stage Seoul" BTS membawakan sejumlah lagu hits mereka. Diawali dengan 'ON' sebagai opening stage , dilanjutkan dengan 'FIRE' dan 'Dope', jangan lupa tarian energik yang menunjukkan kemampuan live performance ketujuh anggota.

Selanjutnya 'DNA', 'Blue & Gray', 'Black Swan', 'Blood Sweat & Tears', 'FAKE LOVE', 'Life Goes On', 'Boy With Luv', 'Dynamite', 'Butter', 'A Moment', 'Outro : Wings', 'Stay', 'So What', 'IDOL', 'HOME', dan 'Permission to Dance' dibawakan secara berurutan dengan selingan sapaan dari RM, Jin, Suga, Jimin, J-Hope , V, dan Jungkook.

Baca Juga: Cho Yi Hyun Mendapat Tawaran Bintangi Drama Vampire Chef, Agensi : Masih Dalam Tahap Diskusi

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Twitter Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x