Prediksi Skor Hoffenheim vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview

- 3 Mei 2024, 21:08 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hoffenheim vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Hoffenheim vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview /REUTERS / Heiko Becker /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran ke-32  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Hoffenheim vs RB Leipzig akan berlangsung di PreZero Arena pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Hoffenheim vs RB Leipzig .

Preview

Saat ini tuan rumah Hoffenheim berada di posisi ke sembilan klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 39 poin dari 31 pertandingan.

Hoffenheim datang ke pertandingan ini bukan untuk sekadar mendapatkan hasil maksimal tetapi juga kembali ke jalur kemenangan dimana laga mengalami kekalahan dramatis 2-3 dari tuan rumah Bochum.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Hajar Augsburg 3-1 Eintracht Frankfurt Jaga Asa Lolos Ke Liga Eropa Musim Depan

Sementara itu, RB Leipzig datang ke laga ini bermodal hasil positif dengan meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-1 atas tamunya Borussia Dortmund.

Saat ini Hoffenheim berada di posisi keempat di klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 62 poin hasil dari 31 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah