Transformasi Lee Jong Suk dari Pengacara dengan Julukan Big Mouth Menjadi Penjahat yang Disebut Big Mouse

- 16 Juni 2022, 11:24 WIB
Transformasi Lee Jong Suk dari Pengacara dengan Julukan Big Mouth Menjadi Penjahat yang Disebut Big Mouse.
Transformasi Lee Jong Suk dari Pengacara dengan Julukan Big Mouth Menjadi Penjahat yang Disebut Big Mouse. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama MBC mendatang "Big Mouth" telah membagikan foto-foto stills cut pertama untuk karakter yang diperankan Lee Jong Suk.

Big Mouth” adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Kasus tersebut justru mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.” 

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Baca Juga: Rating Perdana Jinxed at First No 1 pada Rabu Malam, Selisih Tipis dengan Peringkat Eve dan Insider

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang secara tak terduga dikenal sebagai penipu terkenal "Big Mouse". 

Karena tingkat keberhasilannya yang buruk, Park Chang Ho terlambat membayar sewa bulanan untuk kantor serta gaji manajer kantor yang juga ayah mertuanya. 

Tidak dapat menerima situasi ini lebih lama lagi, istri Park Chang Ho, Go Mi Ho (YoonA Girls' Generation) meminta cerai karena ia didorong ke sudut oleh kenyataan frustasi yang tidak membaik, tidak peduli seberapa keras ia berusaha.

Baca Juga: Drama Romantis Baru yang Dibintangi Doyoung NCT dan Han Ji Hyo Konfirmasi Jadwal Tayang

Di tengah kesulitan ini, Park Chang Ho menerima permintaan untuk membela kasus pembunuhan untuk pertama kalinya. Tetapi itu hanya membuatnya dituduh sebagai "Big Mouse," yang dikenal sebagai raja penjahat di dunia bawah. 

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x