C-drama Nirvana in Fire 3 Akan Dirilis 2024 Fans Berharap Hu Ge Gabung

- 8 Agustus 2022, 11:19 WIB
C-drama Nirvana in Fire 3 Akan Dirilis 2024 Fans Berharap Hu Ge Gabung
C-drama Nirvana in Fire 3 Akan Dirilis 2024 Fans Berharap Hu Ge Gabung /Dok.Jaynestar/tangkapan layar /

Cianjurpedia.com – C-drama ini dijadwalkan akan rilis tahun 2024 , para penggemar meminta aktor Hu Ge untuk bergabung kembali dengan para pemeran dari film ketiga epik sejarah Nirvana in Fire.

Menangkap penonton global, Nirvana in Fire yang tayang pada 2015 menjadi fenomena budaya dan mahakarya gegenrenya

Sementara raksasa streaming iQiyi telah menggoda rilis poster, tidak ada detail casting yang dikonfirmasi - meskipun pembicaraan bahwa aktor Hu Ge akan mengulangi perannya saat Mei Changsu meningkatkan antisipasi.

Tim produksi untuk sekuel ketiga akan menjadi penulis novel asli Hai Yan, bersama dengan sutradara Kong Sheng dan Sun Molong musim 1, dengan plotnya terkait erat.

Juga dalam pipa adalah jajaran C-drama termasuk sekuel mendatang dari franchise Sword and Fairy , yang meluncurkan karir para pemainnya termasuk Hu Ge, Crystal Liu, Wallace Huo, Yang Mi Cecilia Liu Shishi dan Tiffany Tang ini.

Dipimpin oleh sutradara Yang Xuan yang juga menyutradai Three Lives, Three Worlds, The Pillow Book, syuting untuk Sword and Fairy 4 yang dibintangi oleh Chen Zheyuan Fa, Ju Jingyi telah selesai dan akan ditayangkan setelah disetujui.

Sementara itu, syuting juga telah dimulai untuk Sword and Fairy 6, yang dibintangi oleh Xu Kai ,Ether Yu .

Drama kostum periode lain yang menarik perhatian adalah Fox Spirit Matchmaker yang dibintangi oleh Yang Midan Simon Gong Jun, sebuah adaptasi anime fantasi yang berfokus pada petualangan romantis Tushan Honghong dari suku rubah dan manusia Dongfang. Yuechu.

Tidak Melupakan Thousand Years For You, romansa perjalanan waktu antara dewa perang dan bandit wanita yang dibintangi oleh Allen Ren Jialun dan Li Qin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x